Kata Kata Favorit Dari Film Indonesia

Film banyak menghasilkan dioalog cerdas yang sering kali melekat sebagai ikon dan Kata Kata Favorit dari film tersebut. Banyak Kata Kata Indah, baik itu berupa love quotes, humor, sindiran, dll yang muncul dari sebuah film. Kalau pernah dulu saya post tulisan tentang 100 Kata Kata Mutiara dari film yang notabene adalah film film hollywood, kali ini giliran film Indonesia. Kata Kata Favorit Fillm dalam negeri tidak kalah kerennya dengan quotes film luar.

Kata Kata Favorit dari Film yang baik tidak semata-mata dillihat dari arti kata-katanya, melainkan juga dari bagaimana cara dan ekspresi ketika para aktor/aktris mengucapkannya. Kalau kamu belum melihat filmnya, mungkin saja tidak akan begitu paham makna dari kutipan-kutipan tersebut. Dafftar Quotes Film Indonesia berikut ini saya ambil dari film populer yang pernah tayang di Indonesia.

Kata Kata Indah Favorit dari Film Indonesia

"Kebenaran hanya ada di langit, dan dunia adalah palsu" -GIE

"Saya heran dengan penulis cerita cinta,maksud saya apa kita harus merasakannya dulu baru bisa menuliskannya?" -RUANG-

"Semua terasa mesra tapi kosong." -GIE-

"Kita tidak bisa menilai diri sendiri, pengukur diri kita adalah orang yang selalu ada di sekeliling kita" -BADAI PASTI BERLALU-

"Memilih cinta itu gak seperti memilih baju" -BADAI PASTI BERLALU-

"Jangan pernah janji sama apa yg belum tentu lu bisa tepatin. karena lu ga kan tau apa yg terjadi besok" -PESAN DARI SURGA-

"Orang yg mencetuskan istilah cinta itu nggak harus memiliki,memang orang goblok" -PESAN DARI SURGA-

"Man, kita emang jomblo, tapi kita jomblo terhormat man! emang blm ada aje cewe cakep yang beruntung bisa dapetin kita" -CATATAN AKHIR SEKOLAH-

"Cewek itu kalo bilang gak mau..berarti mau..." -CLAUDIA JASMINE-

"Ga semua yang baik itu bener, tapi yang bener pasti baik" -CLAUDIA JASMINE-

"Hidup itu serasa milik sendiri kalo lo punya musik" -QUICKIE EXPRESS-

"MLM? mending gua jadi gigolo!" -QUICKIE EXPRESS-

"Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku." -RADIT & JANI-

"Kamu bisa aja pergi dari masalah, tapi masalah tdk akan bisa hilang dari hidup kamu" -AKU atau DIA-

"Kalo ga bisa lari, jalan juga gapapa, yang penting ga diem di tempat"-CINLOK-

"Cowok tuh dimana-mana emang sama aja, sukanya ngegampangin masalah" -HARI UNTUK AMANDA-

"Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja..., dlm gelap kita berbagi..., dalam gelap kita abadi"-LOVE-

"Lelaki itu dilahirkan 'seharusnya' tdk untuk menyakiti perasaan perempuan" -SERIGALA TERAKHIR-

"Apa gunanya punya pikiran sendiri, kalo lo selalu percaya ama pikiran orang" -3 HARI UNTUK SELAMANYA-

"Gua tau semuanya tentang lo..., gua ikutin perkembangan lo..., lo tau kenapa? Karena gua terobsesi sama lo!! Tapi itu dulu... -CINTAPUCINO-

"Bahagia adalah saat kita nyaman dengan apa yg kita punya" -RASA-

"Mendingan gak pacaran kayak gua dari pada pacaran tapi selingkuh kayak lo" -JOMBLO-

"Satu hal yang bikin cinta lo ke dia ga sempurna..., dia ga tau kalo lo cinta dia" -JOMBLO-

"Dasar monyet bau, muka gepeng, kadal buntung, kecoa tengik, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus, kirik... !!!" -WARKOP-

"Gile lu Ndro" -WARKOP-

"Cinta itu, rela melihat orang yang kita cintai bahagia bareng orang lain." -HEART-

"Gimana bisa jarak yang dulu bisa kita lalui dengan angkuh , sekarang bisa jadi penyebab hancurnya hubungan ini" -KAMBING JANTAN-

"Jangan cuma hidup dibumi, tapi kita juga harus menghidupi bumi " -SANG PENCERAH-

"Yang namanya jagoan harus membela yang benar..., Yang namanya jagoan harus rela berkorban" -PETUALANGAN SHERINA-

"Biar kecut asal bukan pengecut" -PETUALANGAN SHERINA-

Hukum Newton I "suatu benda tidak akan berubah sampai ada benda lain yang memaksanya utk berubah" -cin(T)a-

"Yang paling tau yang terbaik adalah yaaa..., yang menjalani sendiri" -cin(T)a-

"Makanya Tuhan ciptain cinta. Biar yang beda-Beda bisa nyatu!" -cin(T)a-

"Tanpa mimpi, orang seperti kita akan mati" -SANG PEMIMPI-

"Kalo punya cinta jangan dibawa terbang terlalu tinggi, sekalinya jatoh bakal sakit banget! | Tapi kalo ga terbang tinggi, ntar ga bisa liat pemandangan indah" -ANDAI DIA TAHU-

"Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain" - Surat Kecil Untuk Tuhan (2011)

"Di dunia ini gak ada yg perfect" - Arisan (2003)

"Cowok itu harus bisa ngelindungin ceweknya" - 30 hari mencari cinta (2004)

"Duit LO sama KELUARGA LO, gak bisa BELI GUE!!"-catatan harian si boy

"Hidup itu seperti film yang diputar di bioskop" - Janji Joni

"Kalo kita benar gak usah takut" - Petualangan Sherina

"Dunia itu penuh kompromi, yg gak bisa kompromi itu cuma anak kecil dan org gila" - Dunia Mereka

"Kalau kita jodoh,kita pasti ketemu lagi" - Heart 2 Heart

"Kalau saya terus nyari yang lebih baik, suatu saat juga saya bakal ninggalin kamu" -Jomblo

"Aku tau kamu ngga sesayang itu sama aku" - Alexandria

"Maka menjadi Islam adalah menjadi manusia yang ikhlas" - '?' Tanda Tanya

"Terimalah kenyataan,cintamu yang dulu telah pergi" - Dealova

"Kecantikan adalah kekuatan berkata tidak" - Maya, Daya, Raya

"Kenapa orang yang baik-baik matinya cepet"- Ketika Tomang Berbacot

Facebook membuat cinta yang awalnya bohongan menjadi cinta beneran" - I Know What You Did On Facebook

"Hukum Newton I : Suatu benda tidak akan berubah sampai ada benda lain yg memaksanya untuk berubah" - Cin(t)a

"Hukum Newton II 'Cewek cantik pasti nggak ngerasa cantik'" - Cin(T)a

"Najis Loch" - Mendadak Dangdut

"Raihlah mimpimu, Kejarlah citamu, Jangan pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik" - KING

"Aku merasa sudah memberi kepastian,bahwa aku cinta kamu" - Love is Cinta

"LDR itu harus setia sama mailbox" - Kambing Jantan

"Aku bermimpi menjadi penyu,bisa membawa rumahnya kemana saja" - The Mirror Never Lies

"Bahagia adalah saat kita bisa nyaman dengan apa yang kita miliki" - Rasa

"Cinta itu datang karena terbiasa" - Cinta diantara 3 Perempuan

"Betapa nilai seseorang sangat terasa justru ketika dia tiada" - Ungu Violet

"Hati ini menjerit, namun tak ada yang mendengar" - Terowongan Casablanca

"Saya heran dgn penulis cerita cinta, maksud saya apa kita harus merasakannya dulu baru menulisnya" - Ruang

"Dan demikianlah semuanya terjadi karena memang harus terjadi, hidup ini berlanjut" - From Bandung with Love

"Menungso wis jahat, alam sing bakal bales" - Keramat

"Hai pemuda Indonesia bangkitlah kau semua, Negara kita sudah merdeka" - Naga Bonar

"Bisa ngga sih kamu ngertiin aku, sedikit aja, aku ngga minta banyak" - 30 Hari Mencari Cinta

"Gue bingung gimana terjemahin kata Love" - Love is Cinta

"Kita semua pernah merasakan dihianati dan menghianati, setia dan tidak setia" - From Bandung with Love

"Demi cita-cita ku rela tinggalkan cinta" - 3 Doa 3 Cinta

"Jangan pernah takut kehilangan sesuatu yang kamu sayangi" - 6.30

"Asal kamu tau, setiap omongan lo, setiap ucapan lo itu adalah Doa" - Doa yang Mengancam

"Mending lo bersyukur aja sama apa yang lo punya sekarang" - 3 Hari untuk Selamanya

"Cuma pada kebenaran kita bisa berharap" - GIE

"Setiap orang pasti mempunyai sisi gelapnya" - Kuntilanak 3

"Semua kejadian pasti ada tujuannya" - Fiksi

"Cinta itu kadang nyenengin banget, tapi juga kadang nyakitin banget" - Realita Cinta dan Rock n' Roll

"Cinta itu harusnya ngobatin, bukan nyakitin" - Ketika Cinta Bertasbih

"Macam roman 70an aja kau, berawal dari buku berlanjut ke malam minggu" - AADC

"Apapun yang kita lakukan, harus lebih baik" - Merantau

"Kalo sayur dicampur aduk bisa jadi karedok, kalo bahasa dicampur aduk yg denger bisa mabok" - Olga dan Sepatu Roda

"Kebenaran pasti terungkap" - Lentera Malam

"Cuma gara-gara lo bisa ngedapetin apa aja yg lo mau, bukan berarti lo bisa ngedapetin semuanya kapan aja" - 3 Hari untuk Selamanya

"Kalo ngga bisa lari, jalan juga gpp, yang penting ngga diem di tempat" - CINLOK

"Nilai itu bukan dari angka-angka yang berada di kertas, tapi di hati" - Laskar Pelangi

"Cinta adalah kunci kebahagiaan" - Andai Dia Tau

"Aku tak mengerti dalam keadaan susah ini, apakah ada cinta, apakah masih ada kesetiaan" - Opera Jawa

"Satu hari gak akan mengubah segalanya" - VIRGIN 3

"Jika kita ingin kesuksesan besar, ambillah resiko terbesar" -Laskar Pelangi

"Kebiasaan adalah racun, rutinitas tak lain adalah pembunuh berdarah dingin" - Sang Pemimpi

"Kamu sudah banyak membuat orang bahagia, sekarang waktunya kamu dibuat senang orang" - Purple Love

"Ngga ada pertahanan diri lebih hebat dari Cinta" - Vina bilang Cinta

"Jalan lurus ke depan, jangan menoleh ke belakang, apapun yang terjadi" - 9 Naga

"Bagiku kebebasan itu mudah diucapkan, tapi sulit untuk dimengerti" - Perempuan Berkalung Sorban

"Yang paling besar dosanya mereka yang korupsi, yang biarin rakyatnya jd tukang copet" - Alangkah Kucunya Negri Ini

"Gue suka gerimis, karena gerimis itu Romantis" - Cinta Pertama

"Gue pengin hidup ini ada artinya, gue selalu berdoa dan berusaha agar cita-cita gue tercapai" - Catatan Si Boy

"Aku ngga minta yang lebih cantik dari dia, aku ngga minta yang lebih baik dari dia, cuma dia aja Ya Alloh" - Doa yang Mengancam

"Kalau cinta udah didepan mata, langsung tangkep aja, ngapain tunggu lama-lama" - CBP

"Tuhan ngga akan bawa gue sejauh ini hanya untuk ninggaling gue" - D'bijis

"Jangan paksa aku untuk berhenti mencintai kamu, aku ga akan pernah bisa" - Radit dan Jani

"Biar kecut, asal bukan pengecut" - Petualangan Sherina

Artikel Terkait Kata Kata Mutiara