Jomblo? Ini solusinya!

Jomblo | Tips memikat Wanita

Masih belum mendapatkan pasangan juga? Alias Jomblo. Banyak cowok yang mengalami kesulitan mendapatkan pasangan karena berbagai faktor, tetapi biasanya karena kurang percaya diri.  Kalau kamu juga mengalaminya, ada beberapa langkah yang cukup efektif dalam menundukkan wanita. Satu lagi Tips yang aakan membantu  kamu para pria memikat wanita untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Bahasa tubuh.
Menundukkan hati wanita tidak harus selalu menggunakan bahasa verbal seperti membujuk atau merayu dengan kata kata yang mendayu dayu. Bahasa tubuh bisa jadi lebih efektif. Kenapa? Ada sebagian wanita juga kadang tidak berani mengungkapkan perasaannya sebagaimana pria.

Sentuhan.
Ketika sedang ngobrol santai atau saat makan bersama si dia, beranikan untuk sesekali menyentuh tangannya. Lanjutkan dengan membelai rambutnya, tapi jangan melampaui batas. Jika ada respon darinya seperti mencubit, tandanya sentuhan yang kamu dilakukan sudah menghasilkan kontak perasaan. Jangan lupa juga untuk terus melakukan kontak mata.

Tatapan mata.
Istilah cinta pada pandangan pertama betul adanya. Lakukan pada saat saat seperti langkah diatas.

Apa adanya.
Wanita senang dengan kejujuran, jujur dalam mengarang gombalan, jujur dalam membuat rayuan maut. Kalau sudah begitu katakan sejujurnya juga kalau kamu sedang akan menipunya. Pokoknya yang penting jujur.

Manfaatkan Sosial Media.
Jika keempat langkah diatas gagal, pertimbsngkan untuk mencari cewek dari dunia maya. Manfaatkan Sosial Media, Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp dll. (ini ada group FB yang mau mencari cinta dunia maya: http://www.facebook.com/groups/groupcintaduniamaya )

Selamat mencoba.

Artikel Terkait Asmara