Jomblo Bahagia | Mungkinkah?


Bagaimana Menjadi Jomblo Yang Bahagia

Jomblo atau sendirian dapat menjadi pengalaman yang menarik dan mejadi suatu pengalaman yang positif jika kita bisa menemukan diri kita sendiri dan mendapatkan beberapa keuntungan dengan menjadi seorang jomblo. Banyak cara yang bisa dilakukan ketika menikmati jomblo. Tidak selamanya Jomblo menjadi sesuatu yang kurang nyaman dan tidak menyenangkan. Bagaimana dengan kamu? Apakah termasuk Jojoba (Jomblo Jomblo Bahagia) atau sebaliknya?

Ada beberapa keuntungan dengan menjadi Jomblo, misalnya kebebasan. Bila kita jomblo kita dapat melakukan apapun yang kita inginkan, tidak harus ikutin dia nonton belanja (bagi jomblo cowok) atau menemani si dia bongkar mobil (bagi jomblo cewek). Kamu memiliki kebebasan untuk menjadi benar-benar independen dan membuat pilihan berdasarkan sepenuhnya pada keinginan kamu sendiri. Apa gak enak tuh? Pergi ketempat-tempat yang menarik, bisa menentukan sendiri kapan anda waktunya.

Jomblo tidak mesti harus pake kaos oblong dan kolor sambil menikmati sinetron atau nonton tivi seharian dirumah saja. Kamu bisa pergi kesalon, sekedar creambath, meni pedi atau pijat relaksasi di spa kesayangan kamu. Atau makan ditempat-tempat kesayangan kamu, tidak perlu tanggal khusus untuk menikmati menu kesayangan kamu itu, kapan saja bisa pergi (sekali lagi ini buat jomblo cewek).

Bila ketika menjalani suatu hubungan dulu kamu sering tidak punya waktu, ketika Jomblo manfaatkan lebih banyak untuk menikmati hidup. Kadang memiliki orang-orang disekitar kita tidak memberikan banyak waktu untuk melakukan sendiri, kesempatan yang terbatas. Nah ketika jomblo kita bisa mengambil keuntungan dari mendapatkan kembali waktu yang hanya seharusnya bisa kita nikmati sendiri, tanpa orang lain.

Pokoknya ada banyak pilihan kegiatan ketika kita jadi seorang jomblo. Sekedar mengisi waktu disela kesibukan kerja/kuliah/sekolah, sehingga waktu yang ada bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif. Tapi jangan menjomblo selamanya ya. Kalau kamu cewek dan sedang jomblo, bolehlah menghubungi penulis. Karena saat ini juga saya lagi Jomblo. :D

Artikel Terkait Asmara ,Just For Fun