Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja buat kamu yang sedang mencari referensi dalam membuat Surat Lamaran Kerja. Contoh Surat Lamaran Kerja berikut setidaknya akan membantu kamu dalam membuat Surat Lamaran Kerja yang BAIK dan juga BENAR. Sehingga tujuan utama agar diterima kerja bisa terwujud.

Ketika hendak menulis Surat Lamaran Kerja selayaknya memperhatikan beberapa poin utama dalam Surat Lamaran Kerja itu sendiri. Poin poin penting tersebut yang bila tidak diperhatikan bisa berakibat fatal. Teknik Membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar akan kita bahas nanti. Sekarang perhatikan dahulu Contoh Surat lamaran Kerja berikut ini:

Contoh Surat Lamaran Kerja :


Jakarta , 06 September 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan ST123 (sertakan kode pekerjaan bila memang ada)
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Perusahaan Terbatas

Dengan hormat,

Sesuai dengan  lowongan pekerjaan dari PT. Perusahaan Terbatas, seperti yang termuat di kolom lowongan kerja surat kabar Harian  pada tanggal 05 September 2013. Saya berniat mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim  di PT. Perusahaan Terbatas sebagai berikut:

Nama : Dian Sastro Wardoyo
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 17 Agustus 1945
Pendidikan Akhir : ………………….
Alamat : …………………
HP : 0812 - xxxx-xxxx
Email : DianSW@gmail.com
Saya sangat tertarik untuk bergabung ke dalam tim di PT. Perusahaan Terbatas, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai  bahan pertimbangan, berikut saya dilampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
5. Dan Lain Lain

Besar harapan saya PT. Perusahaan Terbatas akan  memberikan  kesempatan wawancara, dan tentunya dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya beserta ketertarikan saya untuk bergabung dengan Tim PT. Perusahaan Terbatas.
Demikian surat lamaran ini saya buat. Untuk semua perhatian yang diberikan dan dikabulkannya permohonan di atas, saya menyampaikan ucapan terima kasih.

Hormat Saya

Dian Sastro Wardoyo

Artikel Terkait Contoh Surat ,Surat Lamaran Kerja