Ucapan Selamat Lebaran dan Idul Fitri 1434 H Terbaru

Menyambung dari tulisan saya sebelumnya tentang SMS Lebaran Paling Populer sepanjang masa. Maka kali ini berlanjut dengan Kumpulan SMS Lebaran dan Idul Fitri 1434 H Terbaru. Untuk mencari atau membuat Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Terbaru butuh ide kreatif. Biasanya di sesuaikan dengan kondisi sosial yang sedang hangat terjadi di masyarakat.

Sebagai contoh adalah Ucapan Selamat Idul Fitri dengan tema klinik tongfeng yang beberapa waktu lalu sempat ngetrend. Atau mungkin Kata Kata Lebaran yang berhubungan dengan kenaikan harga BBM yang baru saja terjadi, dll. Silahkan berkreasi sendiri membuat berbagai Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru untuk dikirim melalui SMS, Blackberry, maupun akun Sosial Media masing masing. Dibawah ini adalah beberapa contohnya:

Ucapan Selamat Lebaran dan Idul Fitri 1434 H

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran dan Idul Fitri 1434 H Terbaru
Sejalan dengan berlalunya ramadhan tahun ini. Kemenangan akan kita gapai. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini indah jika semua karena Alla Swt. Kami mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih dan mulut bicara dengan santun. Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir batin.
Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Hari Lebaran 1434 H
Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT. Kami mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.
Mohon maaf lahir batin.Sayup terdengar takbir berkumandang. Tanda Ramadhan akan segera berakhir. Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
Mas/Mbak... senajan raiso bali tak suwun panjenengane tansah pinarengan rahayu wilujeng ing dino kang becik iki, sasuwene kekancan yen ono tindakku kang gawe larane atimu pangapuramu sing tak suwun.
Jika canda merangkaikan luka. Bila sikap menggoreskan duka. Andai tingkah menorehkan kecewa. Kata yg tidak terjaga. Hati yg berprasangka. Janji yg terabaikan. Dengan kerendahan hati memohon maaf dengan tulus. Selamat Hari Raya Idul Firti 1434 H. Minal aidin wal faidzin.
Banyak Dosa yg tak terdeteksi oleh USG dan terdengar oleh STETOSKOP. ANTIBIOTIK pun tak dapat mengobatinya. Hanya kata MAAF yg dapat menjadi VAKSIN segala VIRUS hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.
Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Minal Aidin wal Faidin Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H.
Sepuluh jari tersusun rapi,, Bunga melati pengharum hati. SMS dikirim pengganti diri,, Memohon maaf setulus hati. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1433 H.
Teriring salam dari seberang lautan. Yang seharusnya saat ini duduk bersama merayakan Hari Kemenangan. Hanya bisa menyampaikan sebait kata permintaan maaf atas kesalahan selama ini. Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Bagaimana, masih kurang? Nantikan tulisan tulisan selanjutnya masih sekitar Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran dan Idul Fitri Terbaru hanya di blog ini. Stay Tune!

Artikel Terkait Just For Fun