Fenomena Kartu Ucapan Lebaran

Pada jaman jayanya dahulu, Kartu Ucapan Lebaran merupakan media favorit sebagai sarana saling meminta maaf. Pada era 90'an Kartu Lebaran banyak dicari sebelum hari raya Idul Fitri datang. Lian dulu lain sekarang, masihkah lakukah Kartu Lebaran di era moderen seperti sekarang ini?

Gambar Kartu Ucapan Lebaran 2013


Kenyataannya masih ada yang menjual Kartu Lebaran. Menurut mereka yang berjualan, Kartu Lebaran tersebut biasanya dibeli oleh suatu instansi, kantor, atau perusahaan kepada relasi kerja mereka. Kalaupun ada perseorang yang membeli, jumlahnya sangat sedikit. Kartu lebaran itu biasanya disertakan dalam parcel lebaran. Ada juga malah yang dijadikan koleksi. Karena sifatnya yang unik yaitu dengan adanya hiasan Gambar Ucapan Lebaran yang menarik, dan hanya keluar satu tahun sekali yaitu waktu mendekati Hari Raya Idul Fitri saja.

Saat ini kita bisa dengan mudah mengirim Ucapan Selamat Lebaran hanya dengan berkirim SMS atau BBM atau lewat Media Sosial yang ada. Fenomena Kartu Lebaran akan tetap ada, walaupun media bermaaf-maafan semakin mudah dilakukan. Bagaimana dengan kalian, masih suka membeli Kartu Lebaran?

Artikel Terkait Just For Fun