Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel

Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel - Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel, memang dapat kita lakukan untuk menanggulangi gangguan kesehatan yang bisa di derita tubuh akibat radiasi ponsel ini.

Radiasi handphone
Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel
''BERIKUT DAMPAK NYA''
Radiasi ponsel secara tidak langsung ternyata buruk untuk kesehatan manusia namun yang namanya ponsel saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia yang tidak bisa dilepaskan lagi sehingga kemana mena kita akan selalu membawa ponsel.

''DAN BERIKUT PULA CARA PENCEGAHANNYA'',
Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel
Nah untuk menghindari dampak buruk dari radiasi ponsel sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara, nah kamu mau tahu seperti apa cara untuk menghindari dampak buruk radiasi pada ponsel. Simak berikut ini:
1. Memakai Wired Headset Semua ponsel jenis baru saat ini dalam paket penjualannya pasti sudah menyediakan Headset, dengan menggunakan perangkat ini ternyata mampu mengatasi radiasi ponsel sebeb ponsel tidak langsung menempel dengan telinga.
2. Matikan pancaran sinyal Ponsel saat ini sudah dilengkapi dengan fitur untuk mematikan pancaran sinyal biasanya fitur ini sering disebut sebagai flight mode yang digunakan ketika kamu sedang naik pesawat, dengan mengaktifkan fitur ini maka ponsel tidak akan mendapatkan sinyal sehingga tidak akan memancarkan radiasi, namun resikonya ketika ada yang mau menghubungi kamu maka ponsel kamu akan dinyatakan tidak aktif.
3. Matikan saat tidur Ketika tidur sebaiknya memang tidak usah ada gangguan apa pun termasuk gangguan dari ponsel yang berbunyi, nah untuk mengurangi dampak radiasi ponsel ke tubuh ada baiknya kamu mematikan ponsel ketika tidur.

Nah, sekianlah informasi kami mengenai Cara Mengatasi Dampak Radiasi Ponsel, semoga bisa bermanfaat yah sobat.

Artikel Terkait Handphone ,Teknologi

Arsip Blog