Cara Memperbanyak Sites Link in Alexa

Cara Memperbanyak Sites Link In Alexa - Kali ini, ini caranya akan membahas dunia blogging yaitu cara memperbanyak sites link in alexa

 Cara Memperbanyak Sites Link in Alexa

Cara Memperbanyak Sites Link in Alexa - Kali ini, ini caranya akan membahas dunia blogging yaitu cara memperbanyak sites link in alexa.

Nah berikut bebarapa caranya:
Lakukanlah Blogwalking, dengan arti setiap berkunjung di blog orang lain usahakan berkomentar dengan menggunakan Nama Author menjadi sebuah link ke Blog anda.
Biasanya Site Linking In Alexa ini hanya mendeteksi backlink web yang sudah friendly dengan Google. misalnya Zimbio, Blogger, Wordpress, dan juga bisa mencari Blog popular, kalau misalnya kita mencari Site Linking in di blog baru , nanti kita sertakan link kita, tetapi jangan merauh link di kotak komentar, teteapi di Authornya. oke.

Cara Memperbanyak Sites Link in Alexa
Daftarkan Blog ke situs di bawah ini :
- Zimbio.com
- Networkedblogs.com
- Bloggers.com
- Lintas.me
- W3-directory.com
- Infogue.com
- Feedage.com
- Dmoz.org

Jangan lupa untuk Daftar / Sertakan Link Blog Anda / untuk Dmoz perlu Review terlebih dahulu agar blog di trima.
Bagaimana cara menyertakan Link di blog tanpa di kotak komentar?
Caranya, scoll di kotak komentar bawah di blog, di situ ada tulisan " Comment as: " dan ganti dengan "Name / URL " dan masukan nama dan url blog anda, biasanya agar tidak di anggap Spam oleh Google.
Yang Terakhir Cari dan berusaha mencari backlink web yang sudah berkualitas, kebanyakan akan terdeteksi di Site Linking In Alexa, ini saja tips Cara Memperbanyak Site Link Alexa.

Artikel Terkait Cara Blog

Arsip Blog