Surat Cinta

Sepucuk Surat Cinta akan tetap abadi bersama pemiliknya. Banyak makna dibalik Surat Cinta. Surat cinta tidak hanya selembar kertas yang kemudian basi setelah dibaca isinya. Surat Cinta akan tetap ada.

Contoh Surat Cinta
Era teknologi memang telah mengubah segalanya. Demikian juga terhadap cara menyampaikan cinta.
Sekarang orang dengan mudah melepas rindu terhadap orang yang dicintai, tanpa bertemu sekalipun. Menyatak Cinta lewat SMS sudah biasa. Tapi apakah hal tersebut lantas bisa menggantikan Surat Cinta? Jawabannya adalah Tidak Bisa. Setidaknya itu menurut saya. Inilah alasan Surat Cinta akan tetap ada.

Sepucuk Surat Cinta mengisyaratkan keseriusan terhadap pasangan.

Ketika kamu jatuh hati ke calon pasangan, kamu akan menuliskan dengan tulisan tangan kamu, dihias sebagus-bagusnya, dengan tinta warna-warni tulisan, diselipi dengan coretan dan kata kata mesra. Kertasnya disemprot dengan minyak wangi dan sebagainya. Itu menandakan keseriusan.
Bagaimana dengan hanya mengirimkan SMS atau BBM?? Memang mudah dan cukup efisien namun tidak ada coretan perasaan kamu yang tertuang yang langsung diartikan oleh orang yang kamu suka.

Sepucuk Surat Cinta akan selalu disimpan oleh pasangan dan akan dibaca kembali saat dia rindu.

Surat Cinta tersebut akan dibuatkan kotak khusus dengan pernak perniknya. Kemudian diberi wangi wangian begitu rupa. Dan disimpan sebaik baiknya.
Bagaimana dengan SMS dan BBM?? Walaupun ada opsi untuk penyimpanan, namun esensinya tentu jauh bila dibanding Surat Cinta.

Sepucuk Surat Cinta akan selalu dinanti oleh pasangan dengan hati berdebar-debar dan rasa rindu yang ada.

Saat pasangan kita menerima Surat Cinta yang dikirim oleh pak pos, hatinya berbunga-bunga, disambut dengan suka cita, dibaca dan diciumi dengan penuh rasa.
SMS atau BBM?? Bagaimana jika si dia menerima sms/bbm kita saat sedang berada di WC?

Ini adalah pendapat saya mengenai Surat Cinta. Jika kamu tidak suka, tidaklah mengapa, tolong jangan dicela. Tapi bagi yang pernah menulis/menerima Sepucuk Surat Cinta, saya yakin momen momen itu tidak akan pernah terlupa . Itulah CETAR MEMBAHANA yang sesungguhnya.

Artikel Terkait Surat Cinta

Arsip Blog