Ramalan Zodiak 31 Agustus 2012

senang-selingkuh.Blogspot.Com | Berbagi Ramalan Zodiak Agustus 2012 dan tanggal 1 senang-selingkuh akan berbagi Ramalan Zodiak 1 September 2012. Berikut Zodiak untuk Hari Ini yang senang-selingkuh berikan seperti dibawah ini:

Zodiak  Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Pandai-pandailah membaca situasi. Jangan sampai salah dalam menentukan sikap. Bila perlu lakukan manuver-manuver agar bisnis Anda bisa terus bertahan dan tetap kompetitif.

Karir: Jangan takut untuk minta pendapat teman dekat Anda tentang kinerja Anda akhir-akhir ini.

Kesehatan: Kondisi tubuh Anda masih sehat dan tak terlalu mengkhawatirkan. Gairah kerja tetap tinggi dan ide-ide masih sering muncul.

Keuangan: Dana yang Anda harapkan bisa turun di hari ini.

Asmara: Segalanya terasa begitu menyenangkan walaupun bisa dibilang makan nggak makan asal kumpul.
Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Anda perlu concern pada urusan yang lagi dihadapi saat ini. Pikiran tak perlu bercabang karena situasi di hari ini bisa dibilang cukup darurat sehingga sebisa mungkin Anda jangan sampai lengah sedetikpun.

Karir: Tetap aman-aman saja meskipun tekanan cukup berat Anda rasakan akhir-akhir ini.

Kesehatan: Yang punya tekanan darah rendah sebaiknya lebih perhatian lagi. Hindari makan ketimun dan daun seledri. Jika kepala terasa pusing lebih baik Anda gunakan untuk tidur.

Keuangan: Rencana spekulasi sebaiknya tahan dulu dan jangan ambil resiko yang berbahaya.

Asmara: Kenangan manis ini tidak akan terlupakan. Cobalah terus Anda hiasi hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan.

Artikel Terkait Ramalan

Arsip Blog